Keranjang belanja Anda masih kosong
Belanja Sekarang1. Ketentuan Umum
a. Pembeli dapat menukar atau mengembalikan produk yang telah dibeli
b. Pembeli harus menghubungi customer service untuk pengembalian produk
c. Konfirmasi penukaran barang dilakukan maksimal 1x24 jam
d. Kondisi barang harus sesuai saat barang diterima dan tidak ada cacat yang terjadi karena kesalahan yang disengaja
e. Konfirmasi pengembalian barang dapat dilakukan melalui nomor 08123456789 pada pukul 10.00 - 22.00 WIB setiap hari
f. Proses return dilakukan apabila barang sudah diterima oleh website www.NAMAWEBSITEANDA.com
g. Barang yang ditukar tidak mendapatkan penggantian apabila didapatkan dalam kondisi:
- Telah dipakai/digunakan
- Ditemukan dalam keadaan rusak karena keteledoran atau disengaja seperti digunting, dicutter, ataupun dirusak.
h. Estimasi proses return 1x24 jam setelah barang diterima oleh pihak www.NAMAWEBSITEANDA.com
i. Biaya kirim return barang ditanggung oleh pelanggan dan biaya kirim dari NAMA TOKO ANDA ke pelanggan ditanggung oleh pihak NAMA TOKO ANDA. Berikut alamat tujuan pengembalian produk:
Toko NAMA TOKO ANDA
Jl. Delima No.63, Jakarta Barat
HP 08123xxxxxx
2. Syarat Pengembalian
a. Reject
-
Jika barang yang diterima oleh pelanggan dalam keadaan cacat. Barang bisa langsung di klaim ke customer service 1x24 jam setelah barang diterima oleh pelanggan dengan syarat barang belum digunakan atau dicuci.
b. Tidak Sesuai Harapan
-
Apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan seperti size atau motif.
c. Salah Pengiriman
-
Jika barang yang diterima berbeda dengan pesanan pelanggan karena kesalahan pengiriman oleh pihak NAMA TOKO ANDA
3. Langkah-Langkah Pengembalian
-
Step 1 : Isi data diri di formulir return
-
Step 2 : Konfirmasi ke customer service untuk return barang
-
Step 3 : Proses Return
-
Step 4 : Menunggu barang Return